Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Banyak orang yang memiliki kebiasaan merokok, dari muda hingga tua. Meski berbahaya, ternyata rokok memiliki efek yang luar biasa nikmat bagi perokok berat.

Seiring berjalannya waktu, teknologi juga semakin canggih dan banyak penemuan, termasuk rokok. Tidak hanya rasa dan mereknya yang semakin banyak, tetapi bentuknya juga bervariasi.

Jika dulu hanya pembakaran rokok konvensional, kini banyak orang yang menggunakan rokok elektrik yang disebut juga dengan vape atau uap. Selain itu, ada juga pod dan mod seperti jenis rokok elektrik lainnya.

Diduga, rokok elektrik atau vape dianggap lebih ringan dari rokok konvensional. Selain itu tentunya ada perbedaan mengenai perangkat dimana perangkat vape dapat diisi ulang dan dapat memberikan efek varian rasa di mulut. Harganya juga bervariasi, ada yang murah dan mahal.

Nah, penasaran apa saja merk vape termahal di dunia tahun 2022, berikut harga dan fotonya? Ayo, lihat dulu.

1. Sofia oleh Tongkat Shisha

Harga: 1,2 miliar rupiah

foto oleh: id.berita.yahoo.com

Gelar vape termahal diraih Sofia yang dibuat oleh Shisha Sticks. Harganya pun tidak main-main, mencapai 1,2 miliar untuk satu buah. Mengapa vape ini bisa begitu mahal? Ternyata, Sofia dibuat dengan 246 berlian seberat dua karat.

Tidak berhenti sampai di situ, kancing on dan off Sofia juga dibalut dengan emas 24 karat lho. Jadi jangan heran jika harganya terlalu tinggi! Bagi para pecinta vape, apakah Anda rela mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk alat memuaskan sebuah kebiasaan?

dua. Magic Valley Vapors SX350J Mod Ganda

Harga: 154 juta rupiah

foto oleh: shapeways.com

Magic Valley Vapors SX350J Dual Mod menempati urutan kedua dalam perangkat uap termahal di dunia. Keunikan Magic Valley Vapors SX350J Dual Mod adalah pada pembuatannya karena dibuat menggunakan teknik cetak tiga dimensi atau 3D. Bisa dilihat pada foto di atas, bentuknya cukup tidak biasa dan terlihat unik bukan?

Penampilannya juga sangat elegan jika dilihat dengan mata telanjang. Selain itu, baterai juga menawarkan fungsionalitas maksimal kepada penggunanya. Nah, oleh karena itu, jangan heran jika harganya cukup fantastis, bahkan mencapai ratusan juta.

3. Topi Atas TI 26650

Harga : 144 juta rupiah

foto oleh: kurio.id

TI 26650 adalah alat penguap yang terbuat dari titanium dan pilihan kayu yang bagus. Bingkai Perangkat vape ini berbahan titanium dengan kayu yang memiliki perpaduan warna yang cantik. Salah satunya bisa dilihat pada gambar di atas. Wah, asik banget ya kalau dilihat dari penampilannya ya!

Bagi yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli perangkat vape, mungkin merek ini bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan terbaik dan terbaik lho.

4. Mod topi teratas

Harga : 141 juta rupiah

foto oleh: vapebeat.com

Masih dengan harga ratusan juta, ada Top Hat Mods sebagai perangkat vaping termahal keempat di dunia. Keunikan Top Hat Mods ada pada bahan pembuatannya. Karena, Top Hat Mods dibuat dengan titanium dan kayu khusus, jadi jangan heran jika harganya fantastis.

Selain itu, baterai yang digunakan dalam Top Hat Mods adalah seri SX350J yang akan memberikan fungsionalitas maksimal kepada penggunanya. Nah, tak heran jika harganya begitu mahal, apalagi jika melihat bahan yang digunakan dan rangkaian baterai yang digunakan untuk menyalakan vapor ini.

5. Otto Carter

Harga: 42 juta rupiah

foto oleh: financialku.com

Carter adalah salah satunya merek rokok elektrik yang identik dengan patung tubuh yang unik. Selain itu, Carter juga tidak memproduksi dalam jumlah banyak atau sangat terbatas jumlahnya. Patung-patung unik yang ada juga menciptakan nilai seni tersendiri. merek Carter dan mengapa itu mahal.

Bagi yang menyukai barang dengan nilai seni tinggi, mungkin perangkat vape yang satu ini juga bisa dijadikan pilihan alternatif yang baik. Namun jumlahnya tidak banyak, jadi Anda harus cepat jika ingin memesan langsung.

6. Geppetto Elite V2

Harga: 35 juta rupiah

foto oleh: bukalapak.com

Lalu ada Gepetto Elite V2 yang menempati urutan keenam dalam daftar perangkat uap termahal di dunia. Secara fisik, Gepetto Elite V2 memiliki tinggi sekitar 11 cm, lebar 2,5 cm, dan diameter 3,5 cm. Salah satu keunikan yang ada pada merek Gepetto adalah dapat didesain sesuai keinginan pembeli.

Meski begitu, untuk versi Elite V2 ternyata jumlahnya sangat terbatas, meski hanya diproduksi satu unit. Selain itu, cara melakukannya juga dengan tangan. buatan tangan. Maka jangan heran jika harganya fantastis!

7. Boxer Mod Klasik DNA250C BF Squonk Ganda 20700

Harga: Rp 7,2 juta

gambar oleh: gingervaper.com

Boxer Mod Classic DNA250C BF Squonk Dual 20700 adalah salah satu perangkat vaping termahal di dunia. Namun, jika dibandingkan dengan beberapa alat sebelumnya, yang satu ini jauh lebih terjangkau, setidaknya dari segi harga. Ini juga sangat ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Nah, alat ini sangat cocok untuk Anda yang suka traveling karena sangat praktis untuk dibawa ke berbagai tempat.

8. HexOhm V3.0

Harga: 6,5 juta rupiah

foto oleh: vaporesia.com

Bagi penggemar rokok elektrik pasti sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Karena perangkat vaping ini akhirnya memiliki banyak penggemar di pasaran, lho. HexOhm V3.0 dikenal karena kemampuannya penembakanganas dan dapat menghasilkan ledakan kekuatan kuat tapi aku masih merasa lembut.

Harga yang dibayarkan juga sebanding dengan kualitas barang yang akan didapatkan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang itu!

9. Duke SX

Harga: 5 juta rupiah

foto oleh: tokopedia.com

Duke SX adalah salah satunya merek perangkat vaping yang agak mahal, meski harganya jauh lebih terjangkau dari yang sebelumnya. Alat vaping yang didesain Vicious Ant ini memiliki motif yang berbeda-beda dan bisa dipilih sesuai keinginan masing-masing, lho. Bahan untuk membuatnya juga tidak kalah bagusnya.

Nah bagi mereka yang ingin membeli perangkat vaping berkualitas baik tetapi tetap harga yang terjangkauini bisa jadi alternatif pilihan ya!

10. SX Mini

Harga: 3 juta rupiah

foto oleh: vaporesia.com

Ada lagi, satu alat untuk vaping kualitas premium, yaitu SX Mini. Meski tergolong yang memiliki kualitas premium, ternyata harga alat ini masih cukup terjangkau lho, yakni berkisar sekitar 3 jutaan rupiah. SX Mini G Class dapat dikonfigurasi melalui smartphone.

Ini dia beberapa merk vape termahal di dunia tahun 2022. Buat kamu yang doyan vape, beberapa di atas bisa dijadikan alternatif pilihan. Namun, jika Anda mencari merk vape yang lebih murah, masih banyak lho. merek Yang lain lebih ramah dompet.

Perlu diketahui juga bahwa harga di atas tidak mengikat selama tidak ada transaksi. Harga juga bisa berubah tergantung asal, umur dan kualitas barang yang akan dibeli.

Bagi mereka yang telah memutuskan untuk membeli salah satu alat yang tercantum di atas, pastikan untuk menggunakannya sebaik mungkin. Juga, Anda dapat merokok untuk kepuasan Anda sendiri, tetapi pastikan Anda tidak membahayakan orang lain dan memperhatikan kesehatan Anda sendiri!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Anda perhatikan, beri tahu kami agar kami dapat segera memperbaikinya.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.