Home » Traveling » 10 foto sepeda downhill termahal di dunia tahun 2022

10 foto sepeda downhill termahal di dunia tahun 2022

bersepeda gunung atau bersepeda gunung adalah salah satu kegiatan petualangan yang memacu adrenalin yang sangat populer. Sesuai dengan namanya, aktivitas ini melibatkan seseorang yang mengendarai sepeda di pegunungan atau di medan yang sangat kasar.

Bagi yang menyukai tantangan, kegiatan ini tentu bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan, bahkan ada lomba balap sepeda gunung.

Tentunya sepeda yang digunakan juga berbeda dari biasanya dan tidak sembarangan. Untuk dapat bersepeda di pegunungan dengan medan terjal dan jalan berbatu, Anda membutuhkan sepeda gunung atau sepeda gunung (MTB). Tak ketinggalan, sepeda gunung juga terbagi menjadi beberapa jenis.

Beberapa jenis sepeda gunung antara lain: jejak, lintas negara, ketahanan (juga dikenal sebagai setiap gunung), Menuruni bukit (juga dikenal sebagai gravitasi), lompat bumi, mengendarai, sepeda gemuke-bike dan MTB untuk wanita. lereng Ini adalah salah satu jenis MTB yang paling populer. Sesuai dengan namanya, motor ini didesain khusus untuk menanjak dan menurun.

Tentu, jenis sepeda gunung Menuruni bukit cukup mudah ditemukan di Indonesia karena negara ini memiliki banyak daerah pegunungan. Ada banyak jenis sepeda gunung. Menuruni bukit terdapat di Indonesia salah satunya dari Polygon. Tentunya dengan harga mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Nah, penasaran seperti apa sepeda itu Menuruni bukit termahal di indonesia beserta fotonya? Mari kita lihat dulu:

1. Polygon Xquarone EX9 SRAM XX1

Harga: BRL 102.000.000

foto: bike.me

Polygon Xquarone EX9 SRAM XX1 adalah dsepeda gunung sendiri yang paling mahal. Harganya mencapai 102 juta rupiah. Xquarone EX9 merupakan salah satu seri terbaru dan akan memberikan paradigma bahwa mekanisme perpindahan suspensi tidak akan lagi membatasi performa mobil. sepeda menurun.

Xquarone EX9 juga dirancang dengan konstruksi belakang lebih pendek untuk mengatasi medan yang padat secara teknis dan dapat melewati medan tikungan dengan lebih cepat. Artinya, pengendara sepeda bisa mengatasi rintangan dengan cepat dan mudah saat mengendarai motor ini. Wah, sepadan dengan harganya!

Namun, bagi mereka yang sangat menikmati bersepeda Menuruni bukit dan berencana ikut lomba, seri Polygon ini mungkin bisa jadi pilihan terbaik lho. Warna dan penampilannya sangat jantan bukan?

2. Polygon Collosus DH9 Team Edition 2019

Harga: BRL 100.000.000

foto oleh: 99spokes.com

Lalu ada Polygon Collosus DH9 Team Edition 2019, yang banderol harganya masih ratusan juta. Kenapa bisa begitu mahal? Rupanya Collosus DH9 Team Edition memiliki bagian depan dengan lebih banyak waktu panjang antara sumbu yang lebih panjang, selain menggunakan desain tautan atas dengan bahan karbon terbaru.

Tak ketinggalan, Collosus DH9 juga telah dipercaya oleh para atlet kelas dunia di berbagai negara untuk berlaga di kompetisi sepeda dunia lho. Nah, bagi yang ingin mengikuti kompetisi, seri Polygon ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat!

3. Poligon Xquarone EX9 Shimano XTR

Harga: BRL 93.000.000

foto oleh: 99spokes.com

Masih ada lagi, seri Xquarone EX9 yang tak kalah mahalnya dibanderol Rp 93.000.000. Sesuai dengan namanya seri sepeda menurun yang satu ini dilengkapi dengan shimano XTR. Di dalam kelas shimano, XTR adalah salah satu milik atas kisaran dan dirancang untuk para profesional.

Pasalnya, tipe Shimano ini memiliki durabilitas tinggi dan bobot yang ringan, membuat motor ini sangat cocok digunakan untuk balapan. Tampilan dan warnanya juga terlihat sangat jantan bukan?

4. Polygon Xquarone EX8 SRAM X01

Harga: BRL 82.000.000

foto: bike.me

Sebelum lahirnya seri Xquarone EX9, seri Xquarone EX8 adalah yang paling canggih. Keduanya memiliki banyak kesamaan karena termasuk dalam seri yang sama, hanya Xquarone EX9 yang lebih modern daripada EX8. Selain itu, harganya juga jauh lebih murah dibandingkan EX9. Selisihnya besar lho, hampir 20 juta rupiah.

Meski begitu, Anda masih bisa menggunakan sepeda menurun Ini untuk latihan atau bahkan balapan, lho. Modelnya gak kalah keren ya!

5. Polygon Xquarone DH9 2019

Harga: BRL 75.000.000

foto: bike.me

Sesuai dengan namanya, produk Polygon ini adalah sepeda menurun yang disingkat DH dan diproduksi tahun 2019. Wah, masih lumayan baru kan? Maka tak heran jika harganya masih tinggi yakni Rp. 75.000.000. Seri sepeda menurun ini termasuk dalam kategori penuh sus atau suspensi penuh.

Itu berarti Anda dapat menggunakan sepeda menurun yang ini berada di tanah yang cukup kasar karena mereka memiliki dua suspensi yang ada di garpu depan dan bingkai lumayan. Dengan sepeda menurun suspensi penuhdaya mengayuh yang hilang ke suspensi selama tanjakan akan berkurang.

6. Polygon Xquarone EX8 Shimano XT

Harga: BRL 73.000.000

foto: bike.me

Lalu ada lagi seri Polygon Xquarone EX8 yang termasuk dalam jajaran sepeda. Menuruni bukit termahal di Indonesia. Satu hal yang cukup unik pada motor seri ini adalah shimano XT. Shimano di sepeda ini adalah salah satu yang paling atas kisaran di kelas Anda.

Biasanya, sepeda gunung atlet berisi shimano XT. Hal ini dikarenakan shimano XT memiliki daya tahan yang tinggi namun ringan, sehingga sangat cocok untuk sepeda. Menuruni bukit profesional ya!

7. Polygon Colosso DH9 2019

Harga: BRL 68.000.000

foto: bike.me

Jika Anda mencari seri Polygon DH yang lebih murah dari Team Edition, mungkin ini adalah seri yang tepat yaitu Polygon DH9 2019. Sesuai dengan namanya, ini adalah seri sepeda menurun yang diproduksi tahun 2019. Selain harganya, warnanya juga beda lho. Nah ini bisa dicoba buat yang mau serius sepeda gunung!

8. Polygon Xquarone EX7 SRAM GX

Harga: BRL 65.000.000

foto: bike.me

Ada lagi di sini sepeda menurun yang cocok untuk pecinta adrenalin yaitu seri Xquarone EX7 SRAM GX. Harganya jauh lebih murah dari lima yang pertama, tapi desainnya nggak kalah keren lho. Plus, Anda masih bisa menggunakan sepeda gunung ini untuk balapan.

9. Polygon Xquarone DH8 2019

Harga: BRL 58.500.000

gambar oleh: bike.me

Seperti namanya, itu adalah sepeda menurun yang produksi tahun 2019. Jadi masih relatif baru ya. Harganya juga jauh lebih murah daripada lima besar. Nah, bagi yang ingin berlatih untuk kompetisi atau bahkan bertanding secara langsung, motor seri ini juga bisa digunakan!

10. Polygon Xquarone EX7 Shimano SLX

Harga: BRL 58.000.000

foto: bike.me

Seri Polygon ini memiliki Shimano SLX. Nah, shimano SLX memiliki ketahanan yang baik terhadap tanjakan dan turunan di jalan pegunungan dan perpindahan gigi yang baik dengan 12 kecepatan. Harganya juga relatif murah jika dibandingkan dengan lima besar lho!

Ini adalah beberapa jenis sepeda menurun termahal di indonesia 2022 beserta gambarnya. Bagi yang ingin mencoba hal baru atau menyukai tantangan, bersepeda menuruni gunung bisa menjadi aktivitas yang wajib dicoba. jika Anda ingin membeli Menuruni bukit sepeda, pastikan Anda memilih kualitas terbaik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan! Jangan lupa pakai helm.

Bagi anda yang merasa membutuhkan sepeda gunung tetapi dengan anggaran terbatas atau tipe lainnya, ada beberapa merk atau tipe yang menawarkan harga lebih murah dan tipe lebih variatif. Beberapa contohnya adalah Aviator, Pacific, Thrill, Phoenix, Exotic, Trek, United dan lain-lain. Ada juga yang dijual di e-commerce lho. Jadi tidak perlu khawatir.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Anda perhatikan, beri tahu kami agar kami dapat segera memperbaikinya.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Leave a Comment